Segmen Entry Level Masih Menggiurkan untuk Smartfren | Jogja Uri.co.id

Jogja Uri.co.id

Menu

Segmen Entry Level Masih Menggiurkan untuk Smartfren

Segmen Entry Level Masih Menggiurkan untuk Smartfren
Foto Segmen Entry Level Masih Menggiurkan untuk Smartfren

jogja.Uri.co.id, YOGYA – Segmen pengguna smartphoneentry level masih menjadi pasar yang potensial untuk Smartfren.

Hal tersebut terlihat ketika Smartfren kembali meluncurkan dua produk lini Andromax untuk pengguna pemula dalam bentuk Andromax A dan Andromax E2+.

Meski ditujukan untuk segmen entry level, namun dua produk tersebut dibekali spesifikasi lumayan.

Dua produk tersebut secara resmi dikenalkan kepada awak media Yogyakarta, awal bulan ini. Sigit Setyo Sadono, Regional Brand Activation Section Head Smartfren DIY-Jawa Tengah menjelaskan, produk baru tersebut diperkenalkan sebagai upaya Smartfren meramaikan momen Lebaran tahun ini.

“Sebab, pada hari raya ada kenaikan kebutuhan handset sekitar 20-25 persen. Ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan produk entry levelSmartfren ini sebab produk untuk menengah bawah ini memiliki target lumayan besar yakni di atas 1 juta unit. Untuk dua produk baru tersebut telah mulai diproduksi sebanyak 750 ribu unit dan telah mulai didistribusikan,” katanya.

Sigit mengungkapkan, melalui dua produk ini pihaknya ingin mengulang kesuksesan Andromax C yang penjualannya menembus 1,5 juta unit.

Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri di tengah ketatnya kompetisi industri seluler saat ini. (jogja.Uri.co.id) (uri/ark/akia/MZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jogja Uri.co.id