Realme Luncurkan Realme C2 Gantikan Tahta Realme C1 Sebagai “The New Entry Level King”

oleh

Uri.co.id, JAKARTA – Setelah mengumumkan akan membawa realme 3 Pro ke Indonesia, Senin (6/5/2019) Realme mengumumkan akan membawa smartphone entry level terbarunya, realme C2.

Realme C2 diyakini sebagai smartphone jagoan para pemula di Indonesia, menggantikan realme C1 yang terjual sangat baik di pasar Indonesia.

Akan diluncurkan bersamaan dengan realme 3 Pro pada 8 Mei, realme C2 akan membawa semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas realme C1 “Entry-Level King”, mulai dari layar besar, baterai besar dan desain elegan.

Apa yang membuatnya menarik adalah harganya.

Realme C2 akan dibanderol di rentang harga yang sama dengan seri sebelumnya, namun dengan beberapa peningkatan yang akan menjadikan realme C2 sebagai “Jagoan Para Pemula” di Indonesia.

“Sekali lagi, Realme C2 lahir dari penelitian kami yang luas di negara berkembang dimana mereka mencari kinerja yang baik dan desain yang bagus dari produk entry-level. Biasanya smartphone entry-level hanya dilengkapi dengan layar berkualitas rendah, kapasitas baterai kecil, kamera utama berlensa tunggal dan desain yang membosankan,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA melalui siaran resmi yang diterima Uri.co.id. 

“Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti layar Full Screen dengan poni dewdrop, baterai besar 4.000mAh, kamera utama berlensa ganda dan desain diamond-cutting khas kami, realme C2 sekali lagi akan mendefinisikan kembali produk smartphone di kelas pemula, sekaligus menggantikan takhta realme C1 sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia,” imbuh Josef.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!