Sabtu, Gala Premiere AADC 2 Digelar di Empire XXI Yogyakarta | Jogja Uri.co.id

Jogja Uri.co.id

Menu

Sabtu, Gala Premiere AADC 2 Digelar di Empire XXI Yogyakarta

Foto Sabtu, Gala Premiere AADC 2 Digelar di Empire XXI Yogyakarta

jogja.Uri.co.id, YOGYA – Pada tahun 2002 lalu, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang diperankan oleh Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), Dennis Adhiswara (Mamet), dan lainnya ditonton oleh jutaan masyarakat Indonesia.

Saat kemunculannya di tengah masyarakat, film AADC ini disebut-sebut sebagai awal mula kebangkitan film Indonesia dari mati surinya.

Setelah menunggu selama 14 tahun, akhirnya film lanjutan yang diberi judul yang sama kembali dibuat dan siap dipertontonkan kepada jutaan masyarakat Indonesia.

Film AADC 2 harus rela ditinggal oleh Ladya Cherill karena harus fokus mengejar pendidikannya.

Maka dari itu, dalam AADC 2 tinggal tersisa Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), Dennis Adhiswara (Mamet).

Film ini mengambil tiga kota untuk lokasi syutingnya, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan New York.

Namun film lanjutan dari AADC yang pertama ini sebanyak 70 persen mengambil lokasi syuting di Yogyakarta.

Dalam jumpa persnya, Jumat (22/4/2016) sore di Green House Hotel Yogyakarta, produser, sutradara beserta beberapa pemain AADC 2 mengumumkan bahwa Gala Premiere film ini akan dilakukan di Yogyakarta, di Empire XXI Jalan Solo, Yogyakattam pada Sabtu (23/4/2016) sore dan akan dihadiri oleh ribuan tamu undangan.

Sementara itu, film ini akan resmi diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 28 April 2016 mendatang. (*) (uri/idi/hristine/WC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jogja Uri.co.id