Ingin Temui Orangtuanya, Bocah Ini Malah Hilang | Jogja Uri.co.id

Jogja Uri.co.id

Menu

Ingin Temui Orangtuanya, Bocah Ini Malah Hilang

Ingin Temui Orangtuanya, Bocah Ini Malah Hilang
Foto Ingin Temui Orangtuanya, Bocah Ini Malah Hilang

URI.co.id, YOGYA – Sebuah akun media sosial bernama Sarju Q memposting di sebuah grup media sosial  ternama asal Yogyakarta mengenai anak hilang.

Di dalam postingannya ia juga membubuhkan nomor telepon, jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan anak tersebut dapat menghubunginya.

Ketika URI.co.id menghubungi nomor tersebut, diketahui bahwa seorang anak laki-laki yang hilang ini bernama Lukman Nur Hakim (4), dan telah hilang sejak subuh tadi, Kamis (28/9/2017). 

Kunti Susiasih (33), ibu anak tersebut mengatakan, hilangnya anak laki-lakinya ini diduga karena ingin menyusul dirinya ke Yogyakarta.

Kunthi juga menjelaskan, bahwa ia memang tinggal di beda kawasan karena urusan pekerjaan.

“Jadi kejadiannya itu tadi habis shubuh, tiba-tiba pergi dari rumah, anak saya tinggalnya di Paliyan, tinggal sama bapaknya, kalau saya kerja di Yogya. Mungkin karena rasa kangennya dia ingin menyusul saya,” katanya saat dihubungi URI.co.id pagi ini.

Lanjutnya, kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi, dan sebelum-sebelumnya tidak pernah sampai kejadian keluar dari rumah sendiri.

Ia berharap kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan anaknya untuk menghubunginya di nomor 081804080511.

“Baru kali ini juga kejadian seperti ini, tolong jika ada yang melihat anak saya segera menghubungi nomor yang saya cantumkan itu,” pungkasnya. (uri/rlan/amdan/IH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jogja Uri.co.id