Pagi Ini Jogja City Mall Sudah Kembali Buka untuk Pengunjung setelah Insiden Kebakaran | Jogja Uri.co.id

Jogja Uri.co.id

Menu

Pagi Ini Jogja City Mall Sudah Kembali Buka untuk Pengunjung setelah Insiden Kebakaran

Pagi Ini Jogja City Mall Sudah Kembali Buka untuk Pengunjung setelah Insiden Kebakaran
Foto Pagi Ini Jogja City Mall Sudah Kembali Buka untuk Pengunjung setelah Insiden Kebakaran

URI.co.id – Peristiwa kebakaran menimpa Jogja City Mall (JCM) yang ada di jalan Magelang, Rabu (27/9/2017) malam kemarin.

Pagi ini, Kamis (28/9/2017), mal mulai beroperasi kembali. Para pengunjung yang ingin jalan-jalan atau belanja bisa datang karena aktivitas di mal telah normal.

Dalam keterangan persnya kepada URI.co.id, Fandi Sutanto, Public Relations JCM mengatakan, masalah kebakaran sudah teratasi.

“Kami informasikan juga bahwa kami (Jogja City Mall) akan mulai beroperasi kembali pada hari Kamis, 28 September 2017. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah dengan siaga dan cekatan dapat menangani kejadian ini sehingga tidak menimbulkan korban jiwa,” katanya.

Pihak manajemen JCM pun meminta maaf kepada para pengunjung atas insiden tersebut.

“Kami dari pihak management Jogja City Mall mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya untuk ketidaknyaman yang dialami oleh pengunjung kami pada Rabu, 27 September 2017,” ujar Fandi.

Menurut Fandi, kebakaran di gedung serba guna lanati 3 itu disebabkan oleh adanya konsleting listrik yang mengakibatkan terjadinya percikan api.

“Namun kami informasikan bahwasannya kondisi saat ini telah kembali kondusif dan telah ditangani oleh tim security serta tim pemadam kebakaran yang dengan sigap menangani kejadian ini,” ujarnya. (URI.co.id) (uri/rmha/rsyahputra/IE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jogja Uri.co.id